Cara Memanggil Kuntilanak dengan Beberapa Teknik yang Dipercaya Manjur

Cara Memanggil Kuntilanak dengan Beberapa Teknik yang Dipercaya Manjur

Cara Memanggil Kuntilanak dengan Beberapa Teknik yang Dipercaya Manjur – Di Indonesia, kuntilanak adalah salah satu jenis penampakan makhluk gaib yang cukup dikenal. Kuntilanak identik dengan penampilan yang serba putih, rambut panjang tergerai, dan wajah yang sering tak diperlihatkan.

Ada beberapa perbuatan yang diyakini bisa menyebabkan datangnya kuntilanak. Berikut ini beberapa perilaku yang diyakini sebagian masyarakat kita sebagai cara memanggil kuntilanak.

Membawa Cakar Ayam ke Kuburan

Banyak yang meyakini bahwa kuntilanak memiliki makanan favorit, yaitu cakar ayam. Terdengar aneh ya? Bahkan sebagian masyarakat lain meyakini bahwa kuntilanak menyukai sate.

Keyakinan ini sering digambarkan melalui film-film horor tentang kuntilanak di bioskop. Karenanya, membawa cakar ayam ke kuburan diyakini mampu mengundang kuntilanak untuk datang kepada kita.

Membakar Terasi

Menurut sebagian desas-desus yang berkembang, makhluk gaib seperti kuntilanak menyukai aroma terasi yang dibakar. Karena itu, membakar terasi di tempat angker diyakini mampu mengundang para makhluk gaib untuk datang, termasuk mbak kunti.


BACA JUGA:


Menyisir Rambut di Kegelapan

Seperti yang tergambar di film-film horor tentang sosok kuntilanak, kebiasaan menyisir rambut di tempat yang gelap bisa mengundang kuntilanak. Seringkali, kuntilanak digambarkan “ikut nimbrung” bercermin dengan orang yang menyisir rambut di kegelapan.

Melilit Paku Berkarat dengan Kain Berlumur Darah Manusia

Entah dari mana datangnya keyakinan ini, namun banyak dipercaya bahwa paku berkarat yang dililit dengan kain putih dengan lumuran darah manusia dapat memancing kuntilanak untuk datang. Cara yang menyeramkan ya?

Menyanyikan Lagu Lingsir Wengi

Yang satu ini juga terbilang aneh, tapi membikin kita berpikir juga. Lagu lingsir wengi yang diciptakan oleh almarhum Didi Kempot sering diyakini mampu mengundang makhluk halus khususnya kuntilanak.

Bila lagu ini disimak, atau disenandungkan, kita bisa merasakan nuansa yang pilu dan menggiriskan. Terlebih bila diputar di malam hari yang gelap dan kondisi sepi.

Itulah beberapa perilaku yang diyakini oleh sebagian masyarakat sebai cara memanggil kuntilanak. Entah benar atau tidak, masih perlu dibuktikan. Anda tertarik membuktikan?

Jika Anda sering didatangi dan diganggu oleh para makhluk gaib, Anda perlu membacakan ayat-ayat Al Quran dan meruqyah diri Anda.

Selain itu, Anda bisa gunakan sarana Pagar Ghaib yang juga ampuh dan praktis menangkal segala macam gangguan makhluk astral. Selengkapnya, hubungi Kang Masrukhan seorang pakar spiritual mumpuni melalui admin di nomor 085712999772/082223338771 atau klik gambar berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *