Cara Mencari Pesugihan di Gunung Kawi yang Penuh Aroma Mistis dan Berbahaya

Cara Mencari Pesugihan di Gunung Kawi yang Penuh Aroma Mistis dan Berbahaya

Cara Mencari Pesugihan di Gunung Kawi yang Mistis dan Berbahaya – Banyak orang yang ingin kaya dengan cara cepat. Akibatnya, segala cara ditempuh, salah satunya dengan pesugihan. Salah satu pesugihan yang terkenal adalah pesugihan gunung kawi.

Gunung Kawi yang terletak di Malang Jawa Timur menjadi salah satu lokasi favorit pesugihan. Adapun cara mencari pesugihan di gunung ini terbilang gampang-gampang susah. Belum lagi, bahaya dan risikonya sangat besar.

Inilah cara mencari pesugihan di Gunung Kawi yang penuh hawa angker dan berbahaya.

  1. Pesugihan dilakukan pada hari tertentu semisal Jumat Legi atau setiap tanggal 12 bulan Suro
  2. Pencari pesugihan wajib mandi suci dipimpin oleh sang juru kunci gunung tersebut
  3. Setelah mandi, sang pelaku pesugihan wajib melakukan kontrak mati, yaitu perjanjian dengan ‘penguasa gaib’ Gunung Kawi dengan menyerahkan tumbal tiap tahun kepada ‘si penguasa’
  4. Pelaku pesugihan melakukan ritual tapa brata dengan bersila di atas daun pohon pisang di bawah Pohon Dewandaru selama 3 hari 3 malam tanpa makan-minum-tidur. Buang air pun harus di tempat duduknya.
  5. Tapa brata ini berakhir ketika selembar daun dari pohon Dewandaru gugur jatuh tepat mengenai tubuh si petapa. Ini diartikan bahwa ‘si penguasa gaib’ telah merestuinya
  6. Pelaku pesugihan harus menyimpan daun itu di dalam bantal alas tidurnya

Setelah satu tahun, umumnya pelaku pesugihan mulai mengalami peningkatan secara ekonomi. Namun, risikonya, ia harus menjadikan saudara sepersusuannya sebagai tumbal.

Artinya, ia harus merelakan saudara kandungnya sendiri ‘mati di tangan si penguasa gaib’. Tumbal ini pun harus diserahkan melalui ritual tertentu.

Konon, di banyak cerita di lapangan, sang tumbal biasanya akan mati secara mendadak tanpa diduga-duga.  Setelah tumbal diserahkan, biasanya kekayaan si pemilik pesugihan melejit. Namun, tentu tidak akan berkah dan membawa kebaikan.


BACA JUGA:


Bahaya Pesugihan Gunung Kawi

Mengambil pesugihan dengan cara seperti yang dijelaskan di atas tidaklah senikmat yang dibayangkan. Banyak rintangan yang terjal yang harus dilalui.

Selain syarat dan caranya yang sangat berat, bahayanya juga tak tanggung-tanggung. Menjual saudara sendiri kepada setan dari bangsa jin jelas-jelas bukan perbuatan terpuji.

Di samping itu, pesugihan ini tidak selalu memberi efek bagi semua pelaku. Dan, tidak semua pelaku bisa “terpilih” oleh si penguasa gaib Gunung Kawi.

Bisa jadi, daun gugur dari Pohon Dewandaru tak kunjung jatuh mengenai si pelaku. Artinya, bisa saja si pelaku gagal dan ‘tidak lulus seleksi’.

Karena syaratnya yang berat dan garansi yang tidak jelas, sebaiknya cara mencari pesugihan seperti ini tidak usah ditempuh. Masih banyak cara lain untuk menjadi kaya dengan pesugihan putih yang aman.

Cara Mencari Pesugihan yang Aman dan Halal

Cara mencari pesugihan putih yang aman dan halal adalah dengan menggunakan sarana Pusaka Wesi Kuning. Pusaka ini adalah sebuah sarana berisi energi spiritual positif yang diisi melalui doa-doa oleh Kang Masrukhan seorang ahli supranatural.

Fungsi dari Pusaka Wesi Kuning yang utama adalah sebagai perlindungan diri dan tameng supranatural. Di tangan Kang Masrukhan, fungsi pusaka ini bertambah, yaitu sebagai sarana penarik rezeki, pelaris dagangan, dan pelancar usaha.

Kabar baiknya, Anda tak perlu repot melakukan ritual yang melelahkan. Cukup Anda simpan saja di tempat yang Anda anggap aman. Energi pusaka itu akan bekerja dengan sendirinya.

Selain itu, Anda juga tidak perlu melakukan perawatan khusus dengan ritual apa pun. Sebab, energi spiritual dalam Pusaka Wesi Kuning sifatnya tahan lama.

Dan, penggunaan pusaka ini  dijamin aman. Tidak berisi khodam, jin, atau makhluk perewangan apa pun. Nantinya, rezeki yang tiba-tiba datang bertubi-tubi kepada Anda setelah menggunakan pusaka ini tetap dalam cara yang wajar.

Yaitu, Anda tetap bekerja atau berbisnis seperti biasa. Melalui barokahnya pusaka ini, usaha Anda terbantu untuk berjalan lebih lancar dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Dengan demikian, menjadi kaya dengan lebih cepat bukan hanya sebatas angan-angan. Mudah, bukan?

Tertarik? Hubungi 085712999772/082223338771 atau klik gambar berikut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *