Cara Menggunakan Semar Mesem Agar Khasiatnya Terasa Cespleng

Cara Menggunakan Semar Mesem Agar Khasiatnya Terasa Cespleng

Cara Menggunakan Semar Mesem Agar Khasiatnya Terasa Cespleng – Semar Mesem sudah lama dikenal di masyarakat Jawa sebagai ajian maupun pusaka dengan berbagai khasiat. Di antaranya, khasiat yang paling tenar adalah untuk sarana pengasihan yang ampuh.

Semar mesem ada dua bentuk, yaitu ajian/mantra dan pusaka berupa keris berukuran mungil. Di sini akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan keris dan ajian semar mesem.

Cara Menggunakan Semar Mesem dalam Wujud Keris

Keris semar mesem umumnya sangat mudah dipakai. Alat dan bahannya hanya keris semar mesem, garam berkah, dan rempah-rempah khusus. Sebelum Anda pakai, Anda perlu melakukan aktivasi energi keris semar mesem agar khasiatnya manjur. Berikut ini adalah caranya.

  1. Persiapkan keris semar mesem Anda
  2. Taburkan sedikit garam khusus yang telah diolah secara batin dengan doa aktivasi (biasanya sudah disertakan bersama paket Keris Semar Mesem)
  3. Bacakan ajian keris semar mesem yang telah “diresepkan” oleh sang ahli spiritual kepada Anda
  4. Simpan keris semar mesem dalam dompet atau di tempat yang Anda anggap cocok sebagai wadahnya

Bagaimana jika tidak memiliki garam khusus?

Pastikan Anda mendapatkan keris semar mesem yang asli, dengan perlengkapan seperti yang dijelaskan di atas. Bila Anda kesulitan mencarinya, Anda bisa klik website berikut ini.

Dengan menyatunya energi pelet pengasihan dalam Keris Semar Mesem dengan diri Anda, Anda akan memiliki magnet pesona dan daya pikat tersendiri bagi yang memandang.

Senyum Anda yang memikat akan memudahkan berbagai urusan tak sebatas asmara dan rumah tangga saja. Dalam hal rezeki, karier atau pekerjaan, dan bisnis Anda pun akan terasa lebih mudah.


BACA JUGA:


Asal Usul dan Khasiat Semar Mesem

Sebagai ajian, semar mesem ini konon awalnya digunakan oleh Ki Ageng Pemanahan untuk menaklukkan musuh. Ternyata, tak hanya musuh takluk, namun juga seluruh anak buah dan pengikutnya menjadi segan dan hormat.

Namun perlu diingat bahwa untuk mengamalkan ajian ini, seseorang harus memiliki guru spiritual yang benar-benar mumpuni. Bila Anda membutuhkan, hubungi Kang Masrukhan sang pakar ilmu spiritual dan benda bertuah di 085712999772/082223338771.

Semar mesemdalam bentuk Keris memiliki khasiat serupa dengan ajiannya, yaitu menundukkan hati orang lain. Umumnya, keris ini diperuntukkan bagi Anda yang sulit mendapatkan jodoh, terutama sulit dalam memikat dan menundukkan pria/wanita idaman.

Keris unik yang satu ini juga dikhususkan bagi Anda yang sulit mempertahankan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga dan sering mengalami ketidakberuntungan dalam asmara (seperti cinta bertepuk sebelah tangan, sering ditinggalkan, dikhianati dan dicampakkan oleh pasangan).

Bila Anda memiliki pertanyaan terutama cara menggunakan semar mesem, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan melalui admin di nomor 082223338771 atau 085712999772. Tak lupa, selalu iringi usaha Anda dengan doa dan keyakinan hanya kepada Sang Pencipta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *