Ciri Ciri Menyeramkan Orang yang Menjadi Tumbal Pesugihan

Ciri Ciri Menyeramkan Orang yang Menjadi Tumbal Pesugihan

Ciri-Ciri Menyeramkan Orang yang Menjadi Tumbal Pesugihan – Salah satu hal paling mengerikan dari proses mengambil pesugihan adalah saat menyerahkan tumbal kepada makhluk gaib. Boleh dibilang, proses ini adalah yang paling sadis dan tak berkemanusiaan.

Konon, seseorang yang dijadikan tumbal pesugihan biasanya akan mendapatkan pertanda-pertanda khusus yang berkaitan dengan dunia gaib. Berikut ini adalah ciri-ciri yang menyeramkan dari orang yang dijadikan tumbal pesugihan.

Sering Melihat Penampakan Makhluk Halus Tanpa Sengaja

Calon tumbal pesugihan biasanya diuntit oleh makhluk halus dari awal. Tujuannya adalah untuk meneror jiwanya agar ia rapuh. Setelah rapuh jiwanya, si tumbal akan mudah dihabisi oleh makhluk gaib.

Sering Mencium Bau Wangi yang Aneh

Biasanya calon tumbal mencium bau wangi yang aneh di tempat yang tidak semestinya. Bau wangi ini bisa berupa bau kemenyan, bunga melati, atau bunga kamboja. Namun, di tempat ia mencium wewangian tersebut sama sekali tidak ada benda-benda yang bersangkutan.

Sering Mendengar Suara Aneh Tanpa Rupa

Calon tumbal pesugihan biasanya mendengar suara-suara tanpa rupa. Suara ini bermacam-macam, semisal bunyi lonceng, angklung, atau gemericik air yang wujudnya tidak ada. Bahkan, kadang terdengar ada suara yang memanggil namanya.

Bila menyahut pada panggilan gaib tersebut, biasanya makhluk gaib tersebut mudah masuk ke dalam tubuh si korban. Jika sudah demikian, ia akan dikuasai oleh makhluk gaib sepenuhnya dan bisa saja ia mati bunuh diri karena dikendalikan oleh si gaib.


BACA JUGA:


Suasana Rumah yang Berubah Mistis

Suasana rumah calon tumbal biasanya berubah menjadi menyeramkan, aneh, dan panas. Tiba-tiba sering terjadi mati listrik, diiringi dengan barang-barang rusak, dan bahkan hewan-hewan hama dan ular masuk bergerombol ke dalam rumah. Segera perbanyak doa ketika menghadapi situasi semacam ini.

Kedutan di Permukaan Kulit

Kedutan atau merasakan sesuatu bergerak di bawah permukaan kulit bisa jadi merupakan pertanda adanya jin di sekitar. Selain merasakan kedutan, calon tumbal juga biasa sulit tidur di malam hari dan nafasnya terasa lebih sesak. Juga, tenggorokan sering gatal tanpa alasan yang jelas.

Mendapatkan Penyakit Misterius/Kecelakaan

Calon korban pesugihan biasanya secara tiba-tiba menderita penyakit misterius tanpa tahu sebab musababnya. Secara finansial, biasanya mereka mengalami keterpurukan. Selain itu, bisa saja korban pesugihan “diambil” oleh makhluk gaib melalui kecelakaan mematikan.

Demikianlah beberapa ciri ciri yang menyeramkan orang yang akan menjadi tumbal pesugihan orang lain. Semoga bisa membuat kita waspada dengan meningkatkan ketaatan pada Sang Pencipta dan memperbanyak doa.

Bila Anda merasakan hal di atas, jangan ragu untuk menghubungi seorang pakar ilmu spiritual yang terpercaya. Salah satu yang bisa Anda mintai bantuan adalah Kang Masrukhan. Dengan pengalaman belajar di pesantren dan pengalaman spiritualnya, Kang Masrukhan siap membantu Anda.

Hubungi admin beliau di nomor 085712999772/082223338771. Anda juga bisa mendapatkan sarana spiritual seperti Pagar Ghaib dari Kang Masrukhan. Untuk informasi lengkap, silakan klik gambar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *