Jenis Batu Mustika Pengasihan untuk Menundukkan Hati Lawan Jenis

Jenis Batu Mustika Pengasihan untuk Menundukkan Hati Lawan Jenis

Jenis Batu Mustika Pengasihan untuk Menundukkan Hati Lawan Jenis – Batu mustika, selain memiliki bentuk dan rupa yang indah, konon juga memiliki sisi spiritual yang unik.

Dengan bermacam-macam jenis, sebuah batu mustika memiliki manfaat spiritualnya tersendiri. Ada yang khusus untuk menambah kewibawaan, meningkatkan pesona diri, memunculkan daya pengasihan, sebagai pemikat, dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa jenis batu mustika pengasihan untuk menundukkan hati lawan jenis dengan energi positif yang kuat.

Mustika Pandangan Pertama

Mustika Pandangan Pertama adalah sebuah batu kristal dengan energi alamiah dan energi spiritual yang tinggi. Mustika ini mengandung doa dan asmak kewalian dan energi pelet Semar Mata Emas.

Mustika satu ini memiliki energi daya pikat yang tinggi melalui pandangan pertama yang tajam dan memikat. Melalui tatapan mata Anda, mustika ini akan memberikan hikmah berupa pancaran aura kasih sayang.

Dengan hikmah ini, pandangan mata Anda dapat meluluhkan hati dan menimbulkan simpati yang akhirnya muncul rasa suka, tertarik, dan jatuh hati pada Anda.

Anda bisa mendapatkan Mustika Pandangan Pertama di ilmupengasihan.com/mustika-pandangan-pertama.html


BACA JUGA:


Mustika Penakluk Sukma

Batu kristal yang satu ini merupakan sebuah mustika yang mengandung Energi Pelet Penunduk Batin, energi pengasihan tingkat tinggi untuk meluluhkan hati seseorang yang disayang.

Mustika ini biasa dipakai untuk menundukkan hati seorang (kekasih, suami, atau istri) yang sulit diarahkan atau sering melawan Anda.

Juga digunakan untuk mengatasi sikapnya yang kurang sopan, kasar, pemarah, main pukul, dan sikap-sikap yang tidak menghargai Anda sebagai seorang pasangan.

Mustika Penakluk Sukma ini utamanya banyak digunakan untuk urusan rumah tangga supaya lebih harmonis dan jauh dari pertengkaran. Meskipun, khasiatnya tentu tak hanya sebatas itu. Untuk mendapatkannya, mustika ini tersedia di ilmupengasihan.com/mustika-penakluk-sukma.html

Mustika Magnet Jodoh Sejat

Bagi Anda yang sudah waktunya menikah namun belum menemukan jodoh, Mustika Magnet Jodoh Sejati ini tersedia untuk Anda. Mustika ini memancarkan energi spiritual untuk menarik jodoh dari segala penjuru.

Batu kristal ini mengandung energi pengasihan tingkat tinggi untuk membuat semua orang menerima kehadiran Anda. Dengan begitu, Anda lebih mudah mendapatkan Jodoh.

Selain manfaat jodoh, batu Mustika Magnet Jodoh Sejati juga membantu meningkatkan ketenteraman jiwa, memancarkan inner beauty, kharisma, wibawa, dan daya tarik alami.

Dengan Mustika Magnet Jodoh Sejati, Anda akan lebih mudah mendapatkan Jodoh dan keberuntungan di mana pun berada. Mustika ini bisa didapatkan di ilmupengasihan.com/mustika-magnet-jodoh-sejati.html

Mustika Pengasihan Sulaiman

Seperti namanya, mustika ini dinisbatkan kepada Nabi Sulaiman yang memiliki wibawa dan kharisma tingkat tinggi. Dengan anugerah ini, Nabi Sulaiman mampu menundukkan berbagai makhluk seperti manusia, jin, dan angin.

Beliau memiliki istri berjumlah 100 orang yang semuanya tunduk kepada beliau. Bahkan, seorang ratu bernama Balqis pun akhirnya tunduk kepada beliau dan masuk Islam.

Mustika Pengasihan Sulaiman ini diisi energi spiritual kewibawaan dan pengasihan dengan mengambil berkah dari kewibawaan Nabi Sulaiman. Batu mustika ini sangat tepat bagi Anda yang ingin menundukkan pasangan.

Lebih jelasnya, agar istri Anda menjadi penuh kasih sayang kepada Anda, hormat, dan patuh pada aturan-aturan yang Anda buat dan sepakati bersama demi kebaikan.

Bagi yang memiliki lebih dari satu istri, Mustika Pengasihan Sulaeman ini mungkin Anda perlukan dalam mengatur istri-istri Anda. Mengatur istri lebih dari satu tentu tidak mudah. Agar semua istri menjadi penurut, tidak saling ribut, dan mudah diatur, gunakan mustika ini.

Anda bisa mendapatkannya di ilmupengasihan.com/mustika-pengasihan-sulaeman.html

Itulah beberapa jenis batu mustika pengasihan yang ampuh untuk menundukkan hati lawan jenis atau pasangan Anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *