Menguak Rahasia Uang Gaib, Dana Gaib dan Penggandaan Uang!

Menguak Rahasia Uang Gaib, Dana Gaib dan Penggandaan Uang!

Menguak Rahasia Uang Gaib, Dana Gaib dan Penggandaan Uang! – Setelah bank gaib, kita akan lebih dekat membicarakan mengenai uang ghaib. Uang ghaib sebenarnya sama dengan bentuk uang manusia, baik dari segi nilai dan ukuran. Uang ghaib bisa diambil dari uang manusia yang diambil secara gaib, dimana ritual ini hanya bisa dilakukan oleh makhluk halus.

Jika manusia ingin melakukan ritual ini, maka ia harus meminta bantuan pada makhluk halus misalnya tuyul yang diminta untuk mengambil harta manusia secara gaib. Uang gaib juga bisa berupa uang manusia yang dikuasai oleh sang gaib yang diambil/dicuri secara gaib.

Penarikan Uang Gaib atau Dana Gaib dari Alam Ghaib

Untuk melakukan pengambilan semacam ini sang paranormal harus melakukannya sendiri tanpa bantuan dari makhluk halus. Untuk melakukan pengambilan uang ini tidak bisa asal saja, perlu media yang bisa melancarkan aksi tersebut diantaranya dengan media keris omyang jimpe, batu merah delima, rante babi, mani gajah dan lain sebagainya.

Ritual-ritual khusus juga diperlukan untuk menarik uang secara gaib ini. sebenarnya ritualnya amatlah mudah, hanya menyebutkan mantra saja maka khodam yang ada dalam media tersebut akan keluar dan melaksanakan perintah sang majikan dan melancarkan aksinya menarik uang secara gaib.

Sekali proses ritual rata-rata mampu menarik sekitar 1-5 juta rupiah saja. Bahkan bisa saja khodam yang ada dalam media hanya bisa menarik beberapa ratus ribu saja. Tuyul menjadi media yang biasa digunakan karena meski tuyul hanya mampu menarik uang dalam jumlah kecil namun tuyul bisa disuruh setiap hari.

Jika menggunakan media, meski menarik uang lebih banyak namun kadang sulit diperintah dan melaksanakan perintah sang majikan pada waktu kepepet atau waktu tertentu saja. Markas paling terkenal untuk transaksi tuyul adalah di Yogyakarta tepatnya di wilayah pantai parang endog sebelah barat dari pantai Parangtritis.


BACA JUGA:

Ini Dia 8 Ciri Orang Terkena Pelet, Efek Ilmu Pelet Bisa Sekeras Ini!

6 Pintu Gerbang Alam Gaib Menuju Kerajaan Nyi Roro Kidul

Kisah Spiritual Candi Merak, Ritual Penambah Daya Pikat Penari Ronggeng


Syarat yang Rumit

Untuk mendapatkan uang ghaib yang berasal dari manusia namun telah dikuasai oleh makhluk gaib malah lebih rumit lagi. Syaratnya pun lebih berat dan lebih banyak, karena uang yang hendak diambil tengah berada pada penguasaan sang makhluk gaib. Makhluk astral terkadang suka mengumpulkan uang manusia dan disimpan di suatu tempat.

Entah untuk apa uang tersebut digunakan tapi yang pasti itulah alam supranatural yang sulit kita mengerti. Media yang biasa digunakan dalam ritual ini di antaranya berupa uba rampe dan uang 100 rupiah dengan gambar perahu layar. Uang-uang ghaib inilah yang menjadi buruan para manusia berakal tumpul.

Mereka memilih cara singkat dan cepat untuk menjadi kaya, tak perlu banyak kerja keras untuk memperoleh banyaknya harta. Namun perlu diingat bahwa bahagia dengan membuat orang lain menderita bukanlah hal yang dibenarkan dalam agama. Harta yang tak halal dan jauh dari keberkahan akan mendatangkan kesialan hidup dan mendekatkan pada api neraka.

Uang Asmak sebagai Alternatif yang Aman

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana untuk memanggil rezeki, mempermudah usaha dan sarana spiritual untuk membantu mendatangkan kesuksesan maka Anda bisa gunakan UANG ASMAK dari Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan UANG ASMAK silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772. Info selengkapnya silahkan KLIK = www.uangasmak.com

Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan. DenganĀ  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *