Pesugihan Buto Ijo, Cara Kaya Paling Mengerikan di Gunung Wijil, Berani?

Pesugihan Buto Ijo, Cara Kaya Paling Mengerikan di Gunung Wijil, Berani?

Pesugihan Buto Ijo, Cara Kaya Paling Mengerikan di Gunung Wijil, Berani? – Gunung Wijil di Klaten terkenal dengan hawa mistisnya yang menegakkan bulu kuduk. Tempat ini memang sering digunakan orang-orang yang ingin cepat kaya untuk mencari pesugihan.

Pesugihan yang terkenal di gunung ini adalah pesugihan buto ijo. Dari namanya saja, pesugihan ini sudah terdengar menyeramkan. Apalagi aslinya.

Buto Ijo sendiri adalah makhluk yang menghuni Gunung Wijil dengan penampakan yang menyeramkan.

Tubuhnya penuh dengan bulu, rambutnya gondrong dan mengembang tak terurus, matanya merah, dan memiliki empat taring besar di mulutnya.

Siapa pun yang melakukan pesugihan ini  harus siap lahir mempersembahkan tumbal yang tak sembarangan.

Makhluk yang disebut dengan Buto Ijo di Gunung Wijil ini meminta kepala bayi sebagai tumbal. Parahnya, seringkali yang diminta adalah anak kandung si pemburu pesugihan.

Jalan Berliku dan Syarat yang Berat

Jalan yang harus dilalui untuk mengambil pesugihan ini pun terbilang cukup sulit.

Sesampainya di Gunung Wijil, pengambil pesugihan masih punya perjalanan yang berat untuk dilakui.

Pelaku pesugihan harus menempuh jalan setapak sejauh 3 km menuju sebuah gua dengan membawa berbagai sesajen seperti kembang setaman, dupa cina, kemenyam arab, ayam kampung, air kendi, dan wangi-wangian.

Semua sesajen itu diletakkan pada sebuah nampan yang dibuat dari anyaman bambu.

Setelah semua siap, maka si juru kunci gunung tersebut akan memanggil si buto ijo dan terjadilah ‘transaksi’ yang diperlukan.


BACA JUGA:


Iming-iming Milyaran Pesugihan Buto Ijo dengan Tumbal Anak Sendiri

Salah seorang pengambil pesugihan buto ijo pernah dijanjikan iming-iming uang milyaran yang bisa dinikmati selama lima tahun.

Harga dari satu milyar uang haram ini adalah satu buah kepala bayi atau anak yang dimiliki oleh si pelaku pesugihan.

Artinya, untuk mendapatkan dua milyar, pelaku pesugihan perlu mempersembahkan dua buah kepala bayi atau anak kepada Si Buto Ijo.

Anehnya, meski dipersembahkan kepada Si Buto Ijo, anak-anak yang dijadikan tumbal tidak akan mati. Anak ini hanya akan cacat mental seumur hidup.

Ini karena jiwa mereka telah diserahkan secara paksa untuk menjadi budak di alam gaib. Sedangkan, yang tersisa hanyalah raga dan nyawa tanpa jiwa, tanpa akal, tanpa rasa.

Cara Kaya Tanpa Pesugihan, Tanpa Tumbal

Melihat dampak dan risiko dari pesugihan buto ijo yang begitu menyeramkan, maka sebaiknya pesugihan ini tidak dilakukan.

Ada cara tersendiri untuk tetap bisa cepat kaya tanpa menumbalkan siapa pun. Cara ini terbilang klasik, bahkan bagi sebagian orang dianggap klise. Namun, faktanya, tak ada cara lain untuk kaya tanpa risiko.

Semakin besar kekayaan yang Anda incar dari melakukan pesugihan, semakin besar pula pengorbanan yang Anda persembahkan. Artinya, sama saja. Untuk hidup sejahtera diperlukan pengorbanan-pengorbanan yang seimbang.

Ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kenikmatan hidup di dunia ini. Sebab, dunia ini bukanlah surga di mana semua tersedia tanpa susah payah. Sebaliknya, dunia ini juga bukan neraka di mana segalanya berupa penderitaan tanpa kesudahan.

Bila Anda ingin kaya, maka yang perlu Anda lakukan adalah menempuhnya dengan jalan yang wajar.

Bekerja, berusaha, berbisnis, berdagang, dan sebagainya adalah beberapa di antaranya.

Selain itu, Anda juga bisa mempercepat jalan rezeki Anda dengan memperbanyak doa di tengah malam saat Anda terbangun.

Bersedekah dan menjalin silaturahim adalah cara ampuh lainnya untuk mengakselerasi datangnya kekayaan Anda.

Supaya rezeki Anda terasa mengejar Anda, Anda perlu menghidupkan aura kerezekian Anda. Dengan aura yang kuat, hidup Anda akan terasa berkelimpahan.

Dengan aura kerezekian yang menyala, rasanya, rezeki saling berkejaran menghampiri Anda sehingga seakan Anda menjadi magnet rezeki.

Aura ini dapat Anda aktifkan dengan menggunakan kapsul aura kerezekian. Dengan mengonsumsi kapsul ini, atas izin Tuhan Sang Pencipta disertai bimbingan sang pakar spiritual Kang Masrukhan, Anda akan segera menjadi magnet rezeki. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *