Pesugihan Dewi Lanjar, Pesugihan Pantai Utara dan Segudang Ritualnya

Pesugihan Dewi Lanjar, Pesugihan Pantai Utara dan Segudang Ritualnya

Pesugihan Dewi Lanjar, Pesugihan Pantai Utara dan Segudang Ritualnya – Tak hanya pantai selatan yang memiliki seorang Ratu, Pantai utara juga memiliki seorang Ratu yang tidak kalah dengan penguasa Pantai selatan. Ratu cantik yang menguasai Pantai Utara tersebut dinamakan Dewi Lanjar.

Menurut masyarakat Jawa, Dewi Lanjar juga bisa memberikan pesugihan bagi yang mau memenuhi persyaratan yang diajukan sang Nyai Lanjar. Berbicara mengenai Dewi Lanjar, konon ceritanya Dewi Lanjar memiliki nama asli Dewi Rara Kuning yang menjadi janda karena ditinggal mati oleh suami tercintanya sesaat setelah menikah.

Dia menjadi janda saat masih pengantin baru. Oleh karena itulah dia disebut sebagai Dewi Lanjar, Lanjar yang berarti janda kembang. Dewi Lanjar membangun istana silumannya di daerah Pekalongan, tepatnya di sebelah sungai Slamaran.

Untuk berkomunikasi dengan Dewi Lanjar katanya tidaklah rumit, hanya memenuhi persyaratan berupa mahar surat Al-Ikhlas sebanyak 41 kali. Setelah itu tidur menyilang dengan pintu (orang jawa bilang tidur malang di pintu) dan penuh keyakinan akan terpenuhi keinginan.

Dengan keyakinan diri yang tinggi, maka di tengah malam akan didatangi oleh Dewi Lanjar. ketika diimpikan oleh sang Nyai inilah kita katanya telah bisa berinteraksi dengan beliau. Untuk memperoleh pinjaman dana gaib dari sang Nyai Lanjar, kita diharuskan untuk membuat perjanjian ‘maut’ yang harus disepakati.

Ini yang Didapatkan dari Hasil Ritual Pesugihan Dewi Lanjar

Para pelaku pesugihan Dewi Lanjar akan memperoleh kekayaan semu dari hasil ritualnya. Pesugihan ini dinamakan dengan pesugihan ‘DewI Lanjar Kembar Sewu’. Kabarnya, pesugihan ini menggunakan nyawa sebagai taruhannya sehingga jarang orang yang berani untuk mencari pesugihan dengan cara ini. Meski begitu tak jarang orang nekat melakukannya walau mengorbankan nyawa sendiri dan keluarga tercinta.

Biasanya orang yang telah habis masa jatuh temponya, akan muncul tanda silang secara misterius di pintu rumahnya dan dibarengi pula dengan suara lolongan anjing liar serta burung gagak berterbangan di atas atap rumahnya. Banyak sekali daerah-daerah di Jawa Tengah khususnya menemui fenomena ini, misalnya di daerah Banjarnegara, Tegal, Pekalongan dan Batang.

Mereka mengaku sering mendengar suara kereta kuda di tengah malam dimana ada dua pengawal berpakaian keraton khas Jawa berhenti dan turun memasuki sebuah rumah yang telah diberi tanda silang secara misterius. Bila hal ini terjadi, maka sudah hampir dipastikan sang penghuni salah satunya ada yang meninggal dunia.

Kabar yang beredar, mereka yang mati itulah yang dijadikan tumbal yang dibawa oleh Dewi Lanjar ke alamnya. Bila perjanjian telah habis maka jiwanya akan diambil oleh sang Nyai Lanjar guna dijadikan budak siluman. Mereka dipaksa mengabdi, dijadikan bantalan jalan, jembatan dan adapula yang disiksa hingga merintih kesakitan.

Begitu mengerikan ketika harta menjadikan seseorang buta mata hatinya dan tertipu oleh janji-janji manis sang makhluk gaib. Bangsa jin telah menjebaknya masuk dalam lingkarannya yang kemudian percaya dan merekapun mengabdi untuk bangsa jin.

Demikian mengenai Pesugihan Dewi Lanjar yang sangat mengerikan dan membutuhkan tumbal mengerikan pula. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *