Pesugihan Jual Musuh, Cara Pesugihan yang Kelihatan Gampang Tapi Mengerikan!

Pesugihan Jual Musuh, Cara Pesugihan yang Kelihatan Gampang Tapi Mengerikan!

Pesugihan Jual Musuh, Cara Pesugihan yang Kelihatan Gampang Tapi Mengerikan! – Pesugihan Jual Musuh adalah sebuah fenomena tersendiri dalam dunia supranatural. Para penggemar dunia ini tentu sudah tak asing lagi dengan istilah pesugihan jual musuh.

Pesugihan jual musuh adalah cara mengambil pesugihan dari makhluk gaib dengan menumbalkan nyawa seseorang yang dianggap sebagai musuh.

Musuh ini adalah orang yang dianggap si pelaku pesugihan pernah mendzalimi, pernah menyakiti, dan pernah melakukan keburukan terhadapnya. Atau, bisa juga dianggap musuh karena dianggap menyaingi usaha, dagangan, atau lainnya tanpa alasan yang jelas.

Seseorang yang melakukan pesugihan jenis ini biasanya memiliki motif ganda. Pertama, ia ingin menyingkirkan lawannya. Kedua, ketimbang melalui santet yang hanya berujung habisnya nyawa tanpa memberi keuntungan, lebih baik ia gunakan sebagai tumbal.

Dengan demikian, ia bisa menyingkirkan musuh sekaligus mendapat kekayaan dengan instan. Sekali tepuk dua nyawa. Sekali dayung terengkuh, 2-3 pulau terlampaui. Begitu istilahnya.

Syarat dan Cara Melakukan Pesugihan Jual Musuh

Persyaratan umum dalam melakukan pesugihan jual musuh adalah sebagai berikut.

  1. Si pengambil pesugihan bersedia menanggung biaya ritual dengan harga yang bervariasi, biasanya jutaan
  2. Si pengambil pesugihan siap menanggung dosa-dosanya
  3. Si pengambil pesugihan siap untuk patuh dengan aturan si dukun
  4. Si pengambil pesugihan memiliki niat yang serius dan tidak main-main
  5. Si pengambil pesugihan merelakan musuhnya menjadi tumbal makhluk gaib

Adapun caranya adalah dengan menyiapkan tumbal dan sesajen. Sesajen ini biasanya berupa ayam cemani, telur, pisang, kembang tujuh rupa, kemenyan, dan lain-lain.

Sang musuh yang dijadikan tumbal akan dibuat meninggal secara wajar dan tak mencurigakan setidaknya dalam 3 minggu.

Si pengambil pesugihan bisa mendapatkan kekayaan berupa uang, emas, dan lain sebagainya baik sebelum atau sesudah si tumbal meninggal dunia.


BACA JUGA:


Bahaya Pesugihan Jual Musuh

Bangsa jin dan makhluk gaib tidak pernah memberi Anda “makan siang gratis”. Semuanya butuh pengorbanan.

Karena itu, segala macam jenis pesugihan hitam memiliki risiko besar, termasuk pesugihan jual musuh ini.

Setelah mengorbankan musuh Anda, setelah masa berlakunya pesugihan itu habis, si makhluk gaib akan meminta tumbal yang lain. Tumbal ini bisa saja saudara Anda sendiri, suami/istri Anda, anak Anda, orang tua Anda, kerabat Anda, dan sebagainya.

Yang jelas, tidak akan ada kenyamanan 100% dalam melakukan pesugihan ilmu hitam, sekalipun jual musuh. Cepat atau lambat, si makhluk gaib akan menuntut lebih dan semakin menyeret Anda pada kesesatan dan kegelapan sehingga Anda merugi dunia akhirat.

Demikianlah sekelumit tentang pesugihan jual musuh yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan. Jika menginginkan kekayaan, ada trik yang ampuh sebagai ganti pesugihan berbahaya di atas. Simak sampai akhir.

Pesugihan Penarik Rezeki yang Aman Tanpa Risiko

Pertama, lakukan ikhtiar lahir dengan bekerja, berdagang, dan sebagainya seperti biasa. Kemudian, iringi usaha ini dengan ikhtiar batiniah seperti meningkatkan ketaatan kepada Sang Pencipta.

Dengan demikian, keuntungan dan rezeki Anda akan terbuka lebar dengan perasaan yang damai tanpa was-was maupun gelisah. Hidup Anda akan tenang dan bahagia dengan rezeki yang halal.

Bila Anda ingin mempercepat datangnya rezeki secara luar biasa, Anda bisa gunakan sarana penarik rezeki yang halal dan aman. Tanpa perlu tumbal, khodam, atau pun perewangan apa pun, Anda juga bisa mendapatkan khasiat seperti magnet rezeki.

Sarana ini bernama Uang Asmak. Dengan memiliki sarana ini, Anda tak perlu lagi repot-repot mengambil pesugihan dengan cara yang menyeramkan di atas. Cukup simpan saja Uang Asmak ini di dompet Anda sebagai sarana penarik rezeki. Mudah bukan?

Dapatkan Uang Asmak ini di www.uangasmak.com. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan sang pakar metafisika dan supranatural bernama Kang Masrukhan. Hubungi Kang Masrukhan melalui admin di nomor 085712999772/082223338771. Selamat mencoba. Semoga rezeki halal dan berkah segera mendatangi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *