Fenomena Pesugihan Jual Umur, Menjadikan Diri Sendiri Sebagai Tumbal

Fenomena Pesugihan Jual Umur, Menjadikan Diri Sendiri Sebagai Tumbal

Fenomena Pesugihan Jual Umur, Menjadikan Diri Sendiri Sebagai TumbalĀ – Meski telah masuk di era modern, praktik-praktik pesugihan tidak juga luntur. Malah, karena dorongan gaya hidup yang semakin instan, praktik pesugihan makin laris.

Pesugihan Jual Umur adalah salah satu jenis pesugihan ilmu hitam yang cukup menggiriskan. Pesugihan ini cukup banyak dilakukan oleh orang yang ingin kaya dengan cara instan tanpa mau berusaha. Syaratnya, sisa jatah umurnya diperpendek untuk diserahkan pada makhluk gaib.

Syarat Umum dari Pesugihan Jual Umur

Adapun persyaratan dari pesugihan ini tidak banyak. Cukup dengan merelakan untuk hidup berapa tahun lagi, uang dan harta melimpah mudah didapat dengan pesugihan.

Pesugihan ini tidak membutuhkan tumbal dari orang lain karena yang ditumbalkan adalah hidupnya sendiri.

Perhitungannya seperti ini. Jika si pelaku pesugihan menumbalkan 10 tahun umurnya, maka selama 10 tahun ia akan dibiarkan hidup dalam kemewahan. Di akhir kontraknya, ia akan mati dan diperintah untuk “bekerja” di alam gaib.

Jika si pelaku pesugihan hanya mengharapkan hidup 1 tahun lagi, maka selama 1 tahun itu ia akan hidup dalam kemewahan yang lebih daripada yang 10 tahun. Semakin sedikit sisa umurnya, semakin melimpah hartanya. Namun, akhirnya tetap sama. Konon setelah mati ia diperintahkan untuk “bekerja” di alam gaib.


BACA JUGA:


Cara Melakukan Pesugihan Jual Umur yang Lazim Dilakukan

Menurut satu sumber, si pelaku pesugihan wajib mendatangi dukun secara pribadi tanpa ditemani siapa pun. Kabarnya, siapa pun yang menemani si pengambil pesugihan akan terkena risiko jika ritual gagal. Kemungkinan bisa terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada si pendamping ini.

Setelah memberikan mahar sekian juta (nilainya biasanya di atas 7 sampai 14,5 juta), si dukun akan melakukan ritual memanggil makhluk gaib (jin, perewangan, setan, demit, dan sebagainya).

Makhluk gaib yang dipanggil itu akan diajak bernegosiasi dengan pengambil pesugihan yang menawarkan umurnya untuk ditumbalkan.

Setelah selesai, si pengambil pesugihan pulang dan mengambil hasilnya dalam waktu dekat. Tentu saja, dengan umur yang sudah diserahkan sebagai tumbalnya.

Bahaya Pesugihan Jual Umur

Meski kelihatannya pesugihan ini “tidak sesadis” pesugihan hitam lainnya, pesugihan jual umur termasuk kategori pesugihan hitam yang mempersekutukan Tuhan.

Melakukan kerja sama dengan makhluk gaib seperti jin dan setan adalah hal yang terlarang dalam agama. Risiko atau bahaya dari pesugihan jual umur ini memang tidak serta merta dirasakan.

Namun, di akhir hidupnya, konon menurut syarat yang berlaku si pengambil pesugihan diwajibkan “bekerja” di alam baka kepada para makhluk gaib. Bukankah ini adalah hal yang terbilang “hina”?

Betapa pun, manusia adalah makhluk yang sangat dimuliakan oleh Sang Pencipta, yang diciptakan dengan sebaik-baik rupa. Bahkan, jika manusia istiqomah mengikuti kebenaran, bisa jadi ia lebih mulia daripada malaikat yang tak memiliki nafsu.

Akan tetapi, melakukan pesugihan jual umur hanya akan berujung pada kematian yang mengenaskan akibat menyekutukan Tuhan. Selain itu, harkat dan martabat sebagai manusia akan sangat terhina karena harus mengabdi pada makhluk gaib.

Sebab, satu-satunya yang berhak kita patuhi hanyalah Tuhan Semesta Alam Yang Mahakuasa, bukan sesama makhluk Tuhan yang sama-sama lemahnya.

Cara Alternatif Cepat Kaya

Jika Anda menginginkan kekayaan dalam waktu yang relatif singkat (bukan instan, tapi cukup cepat dengan cara yang rasional dan wajar), Anda bisa melakukan amalan pesugihan putih.

Amalan ini adalah dengan mempertebal keimanan dan meningkatkan ketaatan pada Sang Pencipta. Diiringi dengan sikap rajin bekerja menjemput rezeki, tentunya kekayaan akan jatuh ke tangan Anda. Supaya hasil kerja lebih maksimal hingga membuat Anda merasa dikejar uang, Anda bisa gunakan Mustika Pesugihan Putih.

Mustika ini jauh lebih aman dibandingkan dengan melakukan pesugihan di atas yang berbiaya dan berisiko tinggi. Mustika ini tidak memerlukan tumbal, tak perlu pantangan, tak perlu ritual atau tirakat apa pun.

Bahkan, energi kerezekiannya pun tidak disertai dengan khodam, jin, atau perewangan apa pun yang berpotensi mencelakakan Anda. Yang terpenting, hasilnya jelas, nyata, dan bisa diwujudkan dengan usaha yang rasional.

Untuk mendapatkan mustika ini juga sangat mudah, yaitu dengan menghubungi Sang Pakar Spiritual bernama Kang Masrukhan di nomor admin 085712999772/082223338771. Untuk informasi lengkap, klik saja gambar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *