Pesugihan Kandang Bubrah, Tata Cara dan Tempat Melakukannya

Pesugihan Kandang Bubrah, Tata Cara dan Tempat Melakukannya

Pesugihan Kandang Bubrah, Tata Cara dan Khasiatnya – Bagi Anda yang belum mengetahui seluk beluk pesugihan kandang bubrah, informasi ini akan sangat berguna.

Pesugihan kandang bubrah adalah cara pesugihan yang cukup familiar di kalangan penggemar dunia supranatural. Pesugihan yang satu ini memiliki syarat yaitu adanya rumah untuk direnovasi secara rutin.

Kandang Bubrah berasal dari bahasa Jawa. Makna dari istilah tersebut adalah perombakan tempat tinggal.

Dengan kata lain, kandang bubrah berarti renovasi tempat tinggal (rumah).

Di kalangan masyarakat Jawa sendiri ada sebuah kepercayaan bahwa merenovasi rumah secara rutin dapat membuat seseorang cepat kaya.

Renovasi ini sifatnya wajib dilakukan, baik saat diperlukan maupun saat tidak begitu perlu.


BACA JUGA:


Tata Cara Pesugihan Kandang Bubrah

Adapun cara melakukan pesugihan kandang bubrah adalah dengan melakukan perbaikan, renovasi, atau istilah Jawanya dandan-dandan.

Perbaikan ini harus dilakukan secara rutin. Ada yang mengatakan wajib dilakukan setahun sekali. Ada juga sumber yang mengatakan pesugihan ini dilakukan paling lama tiga tahun sekali.

Kedua, cara melakukan pesugihan ini adalah dengan menemui seorang ahli spiritual, ahli hikmah, paranormal, dan sebagainya.

Di sana, Anda akan diberikan sebuah ajian atau amalan tertentu untuk mengaktifkan energi pesugihan kandang bubrah sembari Anda merenovasi rumah.

Ketiga, lakukan ini secara rutin setiap 1 tahun sekali, 2 tahun sekali, atau 3 tahun sekali. Anda bisa meminta saran pada sang ahli spiritual yang Anda percayai.

Tempat Pesugihan Kandang Bubrah

Pesugihan kandang bubrah adalah pesugihan yang menggunakan rumah sendiri sebagai media dan pusatnya. Tentu saja pesugihan ini dilakukan di rumah sendiri.

Namun, sebelum melakukan pesugihan ini, Anda perlu menemui seorang ahli spiritual atau ahli hikmah untuk -mendapatkan ajian atau doa-doa pendamping.

Biasanya, ada dua macam ajian atau doa yang dapat Anda amalkan, yaitu cara Islam kejawen dan doa Islami pada umumnya.

Anda bisa memilih salah satu di antara keduanya yang Anda anggap sesuai dengan karakter Anda. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan spiritualis atau ahli hikmah yang Anda percayai.

Salah satu ahli spiritual yang terpercaya adalah Kang Masrukhan. Anda dapat menghubungi beliau melalui admin di nomor 085712999772/082223338771. Beliau siap memberikan ajian maupun amalan doa Kandang Bubrah dalam versi Jawa maupun Islam.

Anda juga dapat menemui beliau secara langsung untuk meminta petuah beserta amalan yang diperlukan untuk mendampingi ikhtiar pesugihan kandang bubrah. Beliau dapat ditemui di tempat praktik Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Alamatnya ada di Perumahan Pankis Griya – Rumah No. 01 Jl. Pakis Raya, RT.1/6, Jepang Pakis, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. 59342.

Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu melalui nomor di atas atau melalui telepon kabel di 0291-4101834.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *