Pesugihan Nikah Jin Yang Katanya Menyenangkan, Nyatanya…

Pesugihan Nikah Jin Yang Katanya Menyenangkan, Nyatanya…

Pesugihan Nikah Jin Yang Katanya Menyenangkan, Nyatanya… – Salah satu jenis pesugihan tanpa tumbal adalah pesugihan nikah jin. Pesugihan yang dilakukan dengan cara berhubungan intim dengan bangsa jin ini kelihatannya menyenangkan dan gampang.

Tinggal menikah atau bersetubuh dengan jin, lalu mendadak jadi kaya raya. Namun,ada fakta-fakta yang mencengangkan tentang pesugihan menikahi jin.

Jin yang Dinikahi Tidak Rupawan dan Berbau

Jin yang dinikahi oleh pencari pesugihan bukanlah berwujud rupawan. Apabila wanita menikahi jin pria, maka ketahuilah bahwa jin ini memiliki kemaluan yang sangat besar dan bau yang sangat tidak sedap dan menyengat.

Begitu juga sebaliknya bagi kaum pria. Jin perempuan yang dinikahi pun tidak secantik artis-artis yang sering muncul di TV. Selain itu, tubuhnya pun berbau tak sedap, tidak wangi seperti manusia.

Menikahi Jin Menuntut Syarat Tertentu

Untuk mengambil pesugihan nikah jin, diperlukan syarat-syarat yang cukup memberatkan. Pertama, diperlukan adanya dukun ilmu hitam sebagai perantara.

Kedua, menikahi jin membutuhkan sarana-sarana dan sesajen tertentu seperti kembang, menyan, dan sebagainya

Ketiga, diperlukan ritual-ritual khusus di tempat-tempat tertentu semisal di gunung, hutan, atau di tepi sungai. Lokasi pesugihan nikah jin yang terkenal di antaranya adalah di Gunung Salak.

Keempat, untuk melakukan pesugihan nikah jin, seseorang harus melakukannya dengan melihat kalender Jawa (pasaran).


BACA JUGA:


Pesugihan Nikah Jin Ternyata Berbahaya Juga

Pesugihan nikah jin ternyata tidak seindah yang dibayangkan banyak orang. Selain fakta-fakta mengejutkan di atas, pesugihan ini juga berbahaya.

Salah satu bentuk bahayanya adalah bila jin yang dinikahi benar-benar jatuh cinta pada si pelaku, ia akan berusaha menguasai kehidupan pelaku.

Terlebih bila si pelaku sudah memiliki pasangan manusia yang sah, jin ini akan berusaha memisahkan si pelaku dari pasangan sahnya. Dengan kata lain, ia menginginkan si pelaku bercerai dengan imbalan kekayaan yang berlimpah.

Tentu bukan hal yang indah untuk dirasakan dan patut untuk dilakukan, bukan?

Kaya Raya dengan Sarana Spiritual yang Aman

Pastinya setiap orang ingin kaya dengan kesuksesan yang gemilang, keluarga yang tetap utuh, hati yang tetap terasa damai, dan penuh kebahagiaan.

Dan itu semua tidak akan didapatkan seluruhnya melalui jalan pintas mengambil pesugihan ilmu hitam seperti menikah dengan jin.

Semua itu bisa diraih dengan kesabaran, keuletan, pikiran yang positif, mental dan semangat yang pantang menyerah, serta ibadah yang tekun.

Ada pula sarana spiritual yang cukup membantu meningkatkan “daya dobrak” ikhtiar Anda menjemput kekayaan. Sarana ini bernama Uang Asmak.

Bentuknya adalah uang bergambar presiden Soekarno yang telah diolah secara spiritual dengan doa-doa penarik rezeki.

Ini cocok bagi Anda yang tidak mampu mengamalkan amalan-amalan penarik kekayaan dan memerlukan sarana yang praktis. Menyimpan Uang Asmak ini di dompet Anda sama dengan menyimpan magnet penarik rezeki.

Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi Kang Masrukhan seorang pakar spiritual pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara di nomor admin beliau 085712999772/082223338771.

Informasi lebih lengkap, silakan klik gambar uang berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *