Cerita Pesugihan Nyai Puspo Cempoko dan Mitos Ritual Seks Menyesatkan!

Cerita Pesugihan Nyai Puspo Cempoko dan Mitos Ritual Seks Menyesatkan!

Cerita Pesugihan Nyai Puspo Cempoko dan Mitos Ritual Seks Menyesatkan! – Di kawasan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah terdapat mitos seputar pesugihan dan ritualnya yang menyimpang dari ajaran agama. Entah benar atau hanya isapan jempol belaka yang pasti daerah tersebut memang sudah dikenal sejak dulu sebagai tempat meraup pesugihan.

Pesugihan Nyai Puspo Cempoko adalah nama pesugihan yang terkenal di daerah tersebut dan wanita inilah yang menguasai daerah Kabongan, kawasan pesugihan di daerah Rembang. Tempat ini memiliki kekuatan mistik yang kuat, banyak sekali yang datang dengan berbagai tujuan ada yang hanya berziarah atau ada juga yang meminta pesugihan.

Konon kabarnya sang lelaki yang mau menjadi suami Nyai Puspo Cempoko dan mau melakukan hubungan badan dengan siluman tersebut maka ia akan mendapatkan imbalan berupa harta kekayaan yang melimpah.

Syarat Menyesatkan Untuk Mendapatkan Pesugihan Nyai Puspo Cempoko

Seperti halnya pesugihan di Gunung Kemukus, syarat utama untuk mendapatkan Pesugihan Nyai Puspo Cempoko adalah melakukan hubungan seks. Bagi yang telah menyetujui persyaratan tersebut, maka ritual seks dilakukan setiap malam Jum’at Kliwon.

Sang laki-laki dijadikan pemuas nafsu sang Nyai, selain juga terdapat ritual dengan kembang setaman dan kelapa muda hijau plus kemenyannya. Sang pemburu pesugihan juga harus menyediakan ruang kamar khusus untuk melakukan senggama dengan sang Nyai Cempoko.

Uniknya lagi, selama sang lelaki peminta pesugihan ini masih menginginkan harta dari Nyai Cempoko maka ia tidak diperkenankan menikah atau mempunyai hubungan dengan orang lain. Tentu persyaratan ini amat ringan bagi pria hidung belang karena bukan nyawa yang menjadi taruhannya.

Namun semua kembali kepada diri kita masing-masing apakah kita mau hidup dengan jalan seperti itu atau tidak. Bahkan benar atau tidaknya mitos ini kita kembalikan pada keyakinan hati kita. Sesuatu yang gaib tak dapat kita lihat, namun meski Allah tak terlihat kita wajib menyembahnya dan kita harus selalu berpegang teguh pada keimanan kita kepadaNYA.

Itulah sekelumit kisah mengenai Pesugihan Nyai Puspo Cempoko yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Kami sarankan Anda menggunakan cara mendatangkan uang yang halal, bukan dengan memelihara pesugihan hitam seperti tuyul, babi ngepet atau jenis pesugihan sesat lainnya.

Saran kami, Anda bisa gunakan sarana UANG ASMAK dari Kang Masrukhan sbeagai bibit kekayaan. Uang rajah berkah untuk mendatangkan kerezekian, membawa kesuksesan usaha dan kekayaan dari jalan yang halal. Tanpa pantangan dan tanpa tumbal apapun.

Untuk mendapatkannya langsung hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772. Info selengkapnya silahkan KLIK = www.uangasmak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *