Pesugihan Sate Gagak Yang Tak Butuh Tumbal, Tapi… Masih Berani?

Pesugihan Sate Gagak Yang Tak Butuh Tumbal, Tapi… Masih Berani?

Pesugihan Sate Gagak Yang Tak Butuh Tumbal, Tapi… Masih Berani? – Salah satu jenis pesugihan ilmu hitam yang tak membutuhkan tumbal adalah pesugihan sate gagak. Seperti apa pesugihan ini? Simak sampai akhir.

Pesugihan sate gagak adalah sebuah jenis pesugihan ilmu hitam yang mensyaratkan burung gagak sebagai sarananya.

Pesugihan yang satu ini memang tak membutuhkan tumbal nyawa apa pun. Satu yang dimintanya: daging burung gagak yang disate alias sate gagak.

Sate gagak ini akan dikonsumsi oleh bangsa jin yang bertubuh raksasa. Jin ini membeli sate tersebut dengan jumlah yang bikin kepala geleng-geleng.

Cara Melakukan Pesugihan Sate Gagak: Berjualan Sate di Kuburan

Cara melakukan pesugihan sate gagak adalah dengan melakukan ritual-ritual tertentu di sebuah kuburan dengan petunjuk si juru kunci.

Syaratnya, saat berada di kuburan tersebut, pengambil pesugihan tidak boleh membaca doa-doa atau wirid apa pun yang diajarkan oleh agama.

Sebab, jin akan lari terbirit-birit jika mendengar doa-doa Islami, meskipun hanya dibaca dalam hati.

Sesajen khusus juga perlu disiapkan untuk pesugihan ini, yaitu daging gagak yang sudah disembelih terlebih dahulu dan segala peralatan untuk menyate burung tersebut.

Setelah semua siap, pengambil pesugihan harus datang ke kuburan tempat pada jam 12 tengah malam.

Di sana, ia harus bertelanjang bulat dan berkeliling area pekuburan dengan gerobak sate gagaknya untuk menjajakan sate.

Setelah beberapa saat, maka makhluk gaib berbadan nyaris sepuluh kali lipat lebih besar dari manusia akan muncul.

Makhluk buruk rupa ini memiliki bau anyir dan beraroma seperti bangkai. Dia lah yang akan membeli sate gagak tersebut, memakannya, dan memberikan uang dalam jumlah fantastis.


BACA JUGA:


Memang Tanpa Tumbal, Tapi Tetap Mengerikan

Setelah melakukan ritual di atas, gerobak sate akan penuh dengan uang berjumlah besar. Khasiat pesugihan mulai terasa.

Meski tak membutuhkan tumbal nyawa, tapi selalu camkan dalam hati Anda bahwa bangsa jin tidak pernah memberi Anda makan siang gratis.

Ada pengorbanan yang harus tetap dibayar oleh pelaku pesugihan sebagai “asuransi” jaminan kekayaannya.

Adapun pengorbanan dalam pesugihan sate gagak ini adalah pelaku pesugihan wajib melakukan ritual di atas setiap malam.

Ia harus mempersembahkan sate gagak untuk “dijual” kepada si makhluk gaib setiap tengah malam. Inilah bentuk ‘tumbal’ dari pesugihan ini.

Memang tak memerlukan nyawa siapa pun, tapi apakah Anda sanggup berjualan sate burung gagak dalam kondisi telanjang malam-malam kepada makhluk gaib yang buruk rupa dan berbau bangkai?

Membayangkannya saja sudah bergidik rasanya.

Pesugihan yang Tanpa Tumbal dan Tanpa Risiko

Satu prinsip hidup di dunia ini. Siapa menanam dia akan memanen.

Untuk memanen kekayaan yang melimpah dan berkah, maka Anda harus berusaha menanamnya melalui ikhtiar di jalan yang lurus pula.

Adakah usaha pesugihan yang halal tanpa tumbal dan tanpa risiko? Jawabnya ada.

Caranya adalah dengan bekerja dan memiliki sumber penghasilan yang lebih dari satu. Kedua, tingkatkan kuantitas dan kualitas ibadah.

Ketiga, rajin-rajinlah bersedekah dan perbanyak silaturahim. Dengan demikian, aura kerezekian Anda akan terpancar sehingga rezeki halal dan berkah mendatangi Anda.

Untuk menguatkan aura kerezekian Anda, Anda bisa gunakan Kapsul Aura Kerezekian dari Kang Masrukhan seorang pakar spiritual dan Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Sebagai kapsul yang sudah diolah secara batin dengan doa-doa penarik rezeki, kapsul ini berkhasiat menguatkan daya magnet rezeki dalam diri Anda.

Untuk mendapatkannya, hubungi admin Kang Masrukhan di nomor 085712999772/082223338771. Untuk informasi selengkapnya, klik gambar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *