Beragam Pesugihan Tanpa Tumbal, Adakah yang Benar-Benar Aman?

Beragam Pesugihan Tanpa Tumbal, Adakah yang Benar-Benar Aman?

Beragam Pesugihan Tanpa Tumbal, Adakah yang Benar-Benar Aman? – Di zaman yang serba canggih dan modern ini, hal-hal berbau mistis dan klenik belum juga memudar popularitasnya. Malah, dengan adanya bantuan teknologi, dunia perdukunan tak mau ketinggalan mempromosikan jasa-jasa pesugihan, pengasihan, pelet, santet, dan sebagainya melalui dunia digital. Pesugihan adalah salah satu layanan yang cukup populer di masyarakat.

Bermacam-macam pesugihan disediakan oleh paranormal, dukun, dan ahli supranatural dan sejenisnya. Mulai dari pesugihan yang menggunakan tumbal maupun yang tanpa tumbal. Pesugihan tanpa tumbal ini pun beragam jenisnya. Berikut ini beberapa pesugihan tanpa tumbal nyawa.

Pesugihan Tuyul

Pesugihan ini menggunakan “jasa” tuyul untuk mengambil uang dan menyetornya kepada si pengadopsi tuyul. Pesugihan ini memang tidak menggunakan tumbal nyawa siapa pun. Namun, sebagai imbalannya, si pengadopsi biasa menyerahkan perempuan (bisa isteri atau saudaranya) untuk menyusui si tuyul.

Belum lagi, untuk menggunakan jasanya, si pengguna pesugihan harus menyiapkan bermacam-macam sesajen seperti kembang tujuh rupa, telur, dupa, kemenyan, dan lain-lain. Menyeramkan bukan?

Pesugihan Kandang Bubrah

Nah, pesugihan yang satu ini cukup dilakukan dengan merenovasi rumah setidaknya 3 tahun sekali. Menurut keyakinan orang Jawa, dengan melakukan renovasi rumah secara rutin, rezeki akan lebih cepat datang.

Ada model pesugihan kandang bubrah yang menggunakan khodam (melakukan ritual dan membuat perjanjian dengan makhluk ghaib). Ada pula pesugihan kandang bubrah yang hanya melakukan selametan (syukuran) dengan memanjatkan doa dan bersedekah. Anda pilih yang mana?


BACA JUGA:

Pesugihan Menikah dengan Jin

Pesugihan yang ini kedengarannya “ngeri-ngeri sedap”. Salah satu jenis pesugihan yang melibatkan makhluk ghaib adalah dengan bersekutu dengan jin dengan cara menikahinya. Setiap malam Jumat kliwon atau malam-malam tertentu, orang yang mencari pesugihan ini harus rela “tidur bersama” jin.

Jin-jin ini biasanya menjelma menjadi wanita cantik, bisa juga tidak. Namun, menurut beberapa sumber, aroma jin tersebut sangat menusuk hidung dan membuat orang tidak betah berlama-lama bersamanya.

Itulah contoh-contoh pesugihan tanpa tumbal nyawa dengan segala persyaratannya. Cukup rumit dan menyulitkan, bukan? Selain sulit, pesugihan cara di atas hampir seluruhnya dilarang oleh agama karena bersekutu dengan bangsa jin. Di samping itu, risikonya sangat besar, karena Iblis telah berjanji pada zaman dahulu bahwa ia dan anak keturunannya akan menyesatkan manusia dengan berbagai cara.

Pesugihan Tanpa Tumbal yang Paling Aman dan Halal

Pesugihan yang paling aman dan halal dan tidak membutuhkan tumbal adalah pesugihan dari diri sendiri. Bekerja lebih rajin, produktif, memiliki mental positif, dan pantang menyerah adalah contoh pesugihan bentuk lahir. Meningkatkan keimanan dan ketaatan kepada Sang Pencipta, memperbanyak ibadah, menjalin silaturahim, dan lain sebagainya merupakan pesugihan ruhaniah yang disarankan.

Sarana untuk menarik rezeki juga bisa dipergunakan bagi Anda yang tidak begitu mampu mengamalkan amalan-amalan di atas. Salah satunya adalah dengan Jimat Kekayaan dari Kang Masrukhan seorang pakar spiritual. Jimat ini aman digunakan karena tidak mengandung khodam atau perewangan yang sifatnya syirik.

Jimat ini mengandung energi positif penarik rezeki hasil olahan sendiri dengan tangan Kang Masrukhan melalui doa-doa penarik rezeki yang tidak bertentangan dengan syariat. Anda bisa mendapatkannya dengan cara menghubungi yang bersangkutan melalui admin di nomor 085712999772/082223338771. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi www.jimatkekayaan.com. Atau, klik saja banner berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *