Rahasia Ilmu Pelet agar Berhasil, Amalkan di Hari Naas Target Anda!

Rahasia Ilmu Pelet agar Berhasil, Amalkan di Hari Naas Target Anda!

Rahasia Ilmu Pelet agar Berhasil, Amalkan di Hari Naas Target Anda! – Ilmu pelet merupakan ilmu batin yang tidak mudah dilakukan. Memelet seseorang baik wanita maupun pria membutuhkan teknik tertentu dan butuh kesabaran tinggi. Apalagi bila orang yang menjadi target ilmu pelet adalah orang khusyuk yang ahli ibadah dan dekat dengan Tuhan.

Bila ajian pelet dilancarkan pada orang tersebut maka akan sia-sia saja karena ilmu pelet seperti menabrak dinding yang sangat tebal. Dinding paling tebal yang dimiliki seseorang adalah keimanan. Bahkan tidak jarang pelet tersebut justru malah kembali lagi pada orang yang melancarkan pelet tersebut.

Oleh sebab itu menurut ilmu kejawen, penting untuk mengetahui hari sial atau hari nahas atau hari apes seseorang yang menjadi target. Apabila melancarkan ilmu pelet ketika tiba hari apesnya, insya Allah pelet akan mengenai target. Inilah salah satu Rahasia Ilmu Pelet agar Berhasil yang sangat penting.

Rahasia Ilmu Pelet agar Berhasil, Diamalkan di Hari Naas si Target

Hari sial seseorang berhubungan dengan tanggal dan hari kelahirannya atau kalau orang Jawa bilang adalah weton. Misalnya orang yang lahir pada hari Senin maka hari sialnya adalah hari Sabtu, orang yang terlahir di hari Selasa hari sialnya adalah hari Minggu.

Orang yang lahir hari Rabu hari sialnya yaitu hari Senin, orang yang lahir di hari Kamis maka sialnya jatuh di hari Selasa. Sedangkan orang yang lahir dihari Jum’at maka sialnya jatuh pada hari Rabu dan orang yang lahir di hari Minggu maka hari sialnya jatuh di hari Jum’at.

Pada saat malam hari di malam hari apesnya, anda mewiridkan ajian-ajian mantera dan do’a secara terus menerus dan konsisten serta khusyuk, insya Allah atas ijin Tuhan orang yang dipelet akan berhasil didapatkan. Selain itu, ada beberapa yang perlu diperhatikan ketika hendak memelet seseorang.

Pilihlah mantera atau doa pengasihan yang sesuai dengan kemampuan tirakat anda, sesuai dengan jenis puasanya karena dikhawatirkan puasanya akan gaga di tengah jalan. Sertakanlah nama orang tua dengan kata bin atau binti di belakang nama target yang akan anda pelet.

Sebagai contoh, Rina Pandanwangi Binti Sukarjan atau Wawan Kartiko Bin Mustaqin. Sebelum melakukan pelet memelet hendaknya kita dianjurkan untuk tawasul atau hadroh (semacam mengirimkan al fatihah) pada nabi Muhammad SAW, keempat malaikat yang terkenal dan keempat sahabat Nabi Muhammad, Syeikh Abdul Qodir Jaelani dan ulama-ulama dan kedua orang tua.

Selain itu semua, hal penting lainnya ketika melakukan pembacaan mantera pelet, bayangkanlah wajah orang yang ingin didapatkan atau dipelet. Bayangkan wajah orang yang dituju supaya mantera lebih ampuh. Inilah kunci rahasia ilmu pelet agar berhasil.

Perhatikan juga bagaimana tingkat keimanan dan spiritualitas dari sang target. Bila imannya lemah maka ia akan lebih mudah untuk anda pengaruhi namun jika keimanannya amat kuat hampir pasti mustahil bagi dia untuk bisa dipelet.

Demikian mengenai rahasia ilmu pelet agar berhasil yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *