Santet Sewu Dino yang Sadis, Habisi Nyawa Sekeluarga dalam Seribu Hari

Santet Sewu Dino yang Sadis, Habisi Nyawa Sekeluarga dalam Seribu Hari

Santet Sewu Dino yang Sadis, Habisi Nyawa Keluarga dalam Seribu Hari – Fenomena santet memang tak bisa dipungkiri keberadaannya. Dengan berbagai jenisnya, ilmu hitam satu ini selalu memangsa manusia dengan penuh kekejaman yang luar biasa.

Salah satu santet paling kejam yang sedang santer adalah santet sewu dino. Santet sewu dino adalah ilmu hitam yang digunakan untuk mencari pesugihan dengan cara menyantet orang lain dan keluarganya.

Korban santet sewu dino beserta keluarganya konon akan ‘dimatikan’ satu per satu dalam waktu hanya seribu hari saja (sewu dino).

Santet Sewu Dino termasuk santet yang langka dan sulit. Tidak semua orang mau melakukannya.

Sebab, bila gagal ditunaikan syaratnya, pelaku santet akan terkena getahnya. Ia beserta keturunannya harus membayar mahal dengan berbalik menjadi tumbal santet.

Kisah santet sewu dino ini sangat populer di dunia digital beberapa waktu terakhir ini. Kisah santet sewu dino ini dituturkan oleh akun twitter bernama SimpleMan dengan menceritakan kisah Sri, Dini, dan Erna yang sedang mencari kerja.

Anehnya ketiga anak ini dipekerjakan dengan bayaran 5 juta per bulan di tahun 2001. Angka yang sangat fantastis.

Usut punya usut, ternyata mereka ditempatkan di sebuah rumah kuno di wilayah terpencil yang menyeramkan dan penuh hawa angker.

Mereka ditugasi untuk merawat Dela, seorang gadis yang perutnya membuncit dan memiliki banyak borok dan nanah di tubuhnya. Kemungkinan, Dela ini adalah tumbal santet sewu dino.

Dari kisah tersebut, terkuaklah kisah balas dendam antara keluarga Atmojo dan keluarga Kuncoro. Dua keluarga itu memuaskan hasrat dendamnya dengan saling mengirimkan santet.

Di akhir ceritanya, SimpleMan menyimpulkan bahwa setiap orang kaya (meski tidak semua) memiliki ‘pegangan‘.

Yang dimaksud dengan pegangan adalah semacam ‘pelindung’ dari serangan gaib yang dikirim oleh para pendengki kekayaannya.

Tanpa pegangan ini, mereka berisiko dicelakai oleh orang lain yang merasa menjadi pesaingnya dalam mengumpulkan harta duniawi.


BACA JUGA:


Kisah santet sewu dino yang sempat viral beberapa waktu lalu memberi pelajaran bagi kita. Segala sesuatu yang berhubungan dengan makhluk gaib tak kasat mata selalu menimbulkan kekacauan.

Tidak ada ketenangan dalam hidup bagi orang-orang yang bersekutu dengan mereka. Apa pun keuntungan yang diberikan oleh bangsa jin dan setan itu, tak sepadan dengan kerugian yang diderita sebagai penggantinya.

Belum lagi bila kita berpikir, balasan apa yang akan diterima ketika meninggalkan dunia ini. Maka, seyogyanya, ilmu hitam-ilmu hitam semacam itu hendaklah ditinggal jauh-jauh dari kehidupan kita.

Apabila Anda atau ada anggota keluarga dan sanak saudara yang mengalami serangan santet, Anda bisa menghubungi Kang Masrukhan di nomor 085712999772/082223338771. Beliau adalah pakar dunia supranatural yang siap membantu membasmi segala gangguan negatif dari makhluk tak kasat mata.

Dengan pengalaman nyantri selama 8 tahun beserta setumpuk pengalaman spiritualnya, Kang Masrukhan bisa Anda andalkan, atas izin Sang Pencipta. Untuk informasi selengkapnya, klik gambar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *