Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin, Waspadai Jika Punya Ciri-Ciri Ini

Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin, Waspadai Jika Punya Ciri-Ciri Ini

Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin, Waspadai Jika Punya Ciri-Ciri Ini – Sadarkah Anda bahwa jin atau setan selalu menguntit rumah tangga Anda?

Rumah tangga yang harmonis dan jauh dari pertengkaran hebat memang menjadi dambaan semua orang. Akan tetapi, ada kalanya terjadi sedikit keributan. Bila keributan tak berujung fatal, mungkin itu hal yang lumrah sebagai dinamika rumah tangga.

Namun, jika sedikit hal remeh mengganggu keharmonisan hingga berujung pada risiko perpisahan, bisa jadi rumah tangga Anda sedang diganggu oleh jin. Apa saja tanda lainnya bahwa rumah tangga sedang diganggu jin?

Berat atau Malas Melakukan Ibadah

Pertanda awal yang patut diwaspadai dan diantisipasi dari gangguan jin rumah tangga adalah baik suami atau pun istri sama-sama berat atau malas dalam melakukan ibadah.

Hati pasangan suami istri yang sering lalai dari mengingat Sang Pencipta dan bahkan jauh dari agama membuat jin senang mengganggu rumah tangga.

Kehilangan Hasrat Seksual Terhadap Pasangan

Dampak dari terkena gangguan jin rumah tangga adalah memudarnya semangat berhubungan intim dengan pasangan yang sah. Sebaliknya, baik suami atau istri akan digoda oleh setan untuk terpikat pada pesona di luar yang tidak halal.


BACA JUGA:


Hati Terasa Panas Saat Berada di Rumah

Tanda kedua bahwa rumah tangga diganggu jin adalah hati yang mudah panas ketika sedang bersama pasangan di rumah. Timbulnya rasa tidak nyaman manakala pasangan berada di rumah adalah ciri-ciri terkena gangguan jin rumah tangga.

Suami atau Istri Melihat Pasangannya dalam Rupa yang Buruk

Bila salah satu dari pasangan timbul rasa benci melihat wajah pasangannya tanpa alasan yang jelas, bisa jadi itu juga bagian dari gangguan jin rumah tangga.

Suami dan Istri Cenderung Mudah Tersulut oleh Hal Sepele

Keributan kecil dalam rumah tangga bisa jadi hal yang wajar. Namun bila hal sepele menyulut api pertengkaran suami istri hingga timbul keinginan bercerai, sangat mungkin ini akibat gangguan jin rumah tangga.

Suami Mudah Mengucapkan Kata Cerai Saat Marah-Marah

Gangguan jin dalam rumah tangga biasanya dapat dilihat dari mudahnya sang suami mengucapkan kata-kata yang menjurus pada perceraian.

Bahkan, jika gangguan sudah parah, suami istri dapat dengan mudah saling tampar dan hajar dan keluar kata-kata talak. Jika sudah demikian, jin atau setan sangat gembira bukan main karena di alamnya, ia mendapatkan trofi penghargaan dari iblis.

Nah, itulah beberapa tanda rumah rumah tangga yang diganggu jin. Adapun cara menangkalnya adalah dengan meningkatkan iman kepada Sang Pencipta dan memperbanyak ibadah.

Selain itu, baik suami dan istri harus sama-sama sering mengintrospeksi diri untuk berusaha menjadi lebih baik dari hari ke hari. Salah satu ciri orang yang baik adalah yang paling baik sikapnya terhadap keluarganya.

Bila rumah tangga Anda sedang mengalami masalah yang cukup serius, jangan tunda cari solusi, karena akibatnya bisa fatal. Segera konsultasikan dengan pakarnya.

Solusi Praktis untuk Mengharmoniskan Kembali Rumah Tangga

Anda bisa menghubungi Kang Masrukhan seorang pakar spiritual yang siap membimbing Anda dan pasangan menuju rumah tangga yang harmonis. Hubungi beliau melalui admin di nomor 085712999772/082223338771.

Kang Masrukhan bisa ditemui secara langsung di kantor praktiknya dengan alamat Perumahan Pankis Griya – Rumah No. 01 Jl. Pakis Raya, RT.1/6, Jepang Pakis, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia 59342.

Di sana Anda bisa mendapatkan pencerahan dan sarana yang Anda butuhkan semisal Mustika Pengasihan Sulaeman. Mustika ini berkhasiat menundukkan hati pasangan yang dapat membantu keharmonisan rumah tangga.

Mustika ini sangat aman digunakan karena mengandung energi spiritual positif yang diolah melalui doa-doa Islam, tanpa khodam, jin, maupun perewangan apa pun. Dengan energinya yang awet, mustika ini tak memerlukan perawatan khusus sehingga mudah untuk dipakai. Informasi lebih lengkapnya dapat Anda simak di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *